HARI INI:
BERITA TERPOPULER DI OKESHAREZONE
Syahrini Belajar Tutup Aurat
Berita dan Informasi Online Indonesia
The Cybernews Media
TOP @oSEARCH
FIND US ON:
LIKE terus OKESHAREZONE Untuk Dapatkan Berita Terbaru Indonesia!Follow twitter kita di »
(close)

WHAZZUP!
KATEGORI BERITA

Syahrini Belajar Tutup Aurat

Diskusikan apa yang ingin Anda diskusikan. Diskusikan di MyOkesharezone!
Komentar via:

okesharezone - Syahrini Belajar Tutup Aurat | Nama Syahrini telah menjadi salah satu ikon fashion di dunia entertainment. Tidak hanya dalam hal berpakaian, urusan rambut serta segala pernak pernik yang dipakai selalu diperhitungkan oleh Syahrini. Namun, penampilan yang beda ditampilkan oleh Syahrini dewasa ini.

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini mengaku telah belajar untuk menutup aurat sebagai seorang perempuan. Hal tersebut diakui adalah amanat dari mendiang ayahandanya sebelum meninggal.

Sudah matang usiaku. Puas dengan baju-baju buntung selama ini. Kan udah kepala tiga, pemikiran udah matang, kita kan butuh perubahan ke arah yang lebih baik dan memakai baju lebih tertutup.
Syahrini

“Selalu pakai lengan panjang makanya. Amanat dari ayah untuk menutup aurat,” ucap Syahrini di ITC Cipulir Mas, Tangerang, Jumat (24/8).

Usia yang semakin dewasa pun menjadi dasar bagi Syahrini untuk lebih konsentrasi dalam menutup auratnya. Apalagi diakui olehnya, jika selama ini dirinya telah puas dengan baju yang lumayan terbuka.

“Sudah matang usiaku. Puas dengan baju-baju buntung selama ini. Kan udah kepala tiga, pemikiran udah matang, kita kan butuh perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Hanya saja untuk berjilbab secara total, Syahrini masih berpikir dua kali. “Doain aja. Pengen juga berhijab. Tapi sekarang yang sebisa kita aja. Menurut pekerjaanku seperti ini ya sebisanya dulu dalam menutup aurat. Tapi hati dulu sih dijilbabi,” tukasnya.
LIKE & SHARE BERITA INI




KUMPULAN BERITA :



Dapatkan berita lengkap sesuai kategori:

Ingin jadi member setia Okesharezone? Gabung dulu ke MyOkesharezone! myokesharezone.blogspot.com

Poskan Komentar

Catatan: (memasukan item pada komentar)
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA...</strong>

Link aktif akan dimatikan secara otomatis.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

NB: Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (Out Of Topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini.

Konversi Kode di Sini! Emoticon OOT

IKUTI KAMI DI
KERJASAMA
PARTNER KAMI
MEDIA KAMI
MEDIA OKESHAREZONE CYBERNEWS

OKESHAREZONE
OKECORP Network
© Copyright 2013 Okesharezone. Hak cipta dilindungi Undang-Undang.

PARTNER LINK & RECOMMEND SOURCE: