Selamat Datang di Okesharezone! | FORUM | LOGIN | REGISTER
Dianggap Cemarkan Nama Baik Dokter, Olga Syahputra Dilaporkan Ke Polda
NIKMATI BERITA TER-UPDATE OKESHAREZONE, KLIK DISINI

Jadilah member resmi kami untuk mendapatkan berita terbaru dari kami!

LIKE terus OKESHAREZONE Untuk Dapatkan Berita Terbaru Indonesia!Follow twitter kita di »
(close)
BERITA TERBARU
Simak terus berita terbaru dari kami!
22 Juli 2014, keputusan hasil pemilihan umum calon presiden dan wakil presiden RI 2014 telah ditetapkan. Dengan perolehan 53,15% total suara sah nasional, pasangan nomor urut 2 maju sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2014-2019.
Berita lengkap seputar Lebaran 2014. Segenap redaksi Okesharezone mengucapkan "Takoballahu mina waminkum. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin".

KATEGORI BERITA

Dianggap Cemarkan Nama Baik Dokter, Olga Syahputra Dilaporkan Ke Polda

Dianggap Cemarkan Nama Baik Dokter, Olga Syahputra Dilaporkan Ke Polda
Foto: Olga Syahputra

okesharezone - Dianggap Cemarkan Nama Baik Dokter, Olga Syahputra Dilaporkan Ke Polda | Presenter terkenal Olga Syahputra dilaporkan oleh seorang dokter bernama Febby Karina ke Sentral Pelayanan Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Olga dilaporkan karena dianggap mencemarkan nama baiknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan mengenai adanya laporan tersebut dengan nomor laporan LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

"Pelapor atas nama Febby Karina melaporkan terlapor OG (Olga Syahputra) pada Rabu 19 Juni 2013 jam 01.38 wib dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE," ungkap Rikwanto saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jum'at (21/6).

Lebih lanjut, Rikwanto menceritakan soal pencemaran nama baik dan fitnah tersebut. Menurut Rikwanto, kejadian tersebut terjadi pada 23 Mei 2013 di Studio ANTV Epicentrum Rasuna Said Jaksel.

Awalnya, pelapor sekaligus korban diundang ke TKP oleh saksi 2 yakni Kartika untuk melakukan perawatan. Lalu, pelapor ditarik ke set oleh saksi 2 secara tiba-tiba. Saat ditarik ke set, terlapor yakni Olga mengatakan bahwa pelapor adalah milik dari saksi 3 bernama Yudi yang merupakan karyawan ANTV.

Tak sampai di situ, terlapor atau Olga juga  mengatakan bahwa saksi 3 telah makan bersama dengan pelapor. Lalu saksi 3 pulang pukul 11 malam adalah jalan dengan pelapor. Hingga terlapor memfitnah pelapor dengan mengatakan membuat kacau  rumah tangga.

Mendengar ucapan Olga, Febby pun langsung menangis di acara yang disiarkan secara Live tersebut. Febby, telah membantah ucapan Olga dan akhirnya melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.
Buat apa baca berita tanpa share berita? Share beritanya sekarang!

Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
APA KOMENTAR ANDA?

SILAKAN BERKOMENTAR DENGAN BAHASA YANG SANTUN!
Jangan berkomentar SPAM, seperti promosi, memasang link hidup, dan lain-lain. Ingat! PROMOSI = SPAM !

Catatan: (memasukan item pada komentar)
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA...</strong>

Link aktif akan dimatikan secara otomatis.

NB:
1. Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".
2. Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan ke halaman OOT (Out Of Topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar


FIND US ON:
© Copyright 2014 Okesharezone. Hak cipta dilindungi Undang-Undang. | Google Ping Production:
OKECORP Network
 
WHAT'S HOT! close button
Back to top
Your left Slidebar content. -->