Selamat Datang di OKESHAREZONE!
FIND US ON:

Kisah Seru Ayu Ting-Ting Ulang Tahun Dijahili Enji

SEBAR-LUASKAN!
Kisah Seru Ayu Ting-Ting Ulang Tahun Dijahili Enji
Foto: Ayu Ting Ting - Enji

okesharezone - Kisah Seru Ayu Ting-Ting Ulang Tahun Dijahili Enji | Enji, calon suami Ayu Ting Ting, menjahili pedangdut tersebut di hari ulang tahunnya yang ke-21 pada 20 Juni kemarin. Dia mengatakan kalau harus berangkat keluar kota, dan kemungkinan tidak bisa pulang saat ulang tahun sang pacar.

Awalnya Ayu tidak senang dengan keberangkatan Enji, tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Jelang keberangkatan Enji, Ayu pun berpesan agar tanggal 20 Juni nanti harus sudah ada di Jakarta untuk ikut merayakan ulang tahunnya.

"Tapi sebelum dia berangkat, saya sudah pesen, 'Boleh pergi keluar kota, tapi tanggal 20 pulang'. Sampe saya bilang 'Inget, ini ulang tahun, tanggal 20'. Ha..ha..ha.., sampe ngomong kayak gitu. Saking takutnya dia lupa," ujar Ayu di D'Mall, Depok, Jawa Barat, Kamis (20/6).

Tapi Enji tidak habis akal, dengan alasan tidak dapat tiket pulang ke Jakarta, Enji berhasil membuat pelantun Alamat Palsu itu murung di hari kelahirannya.

"Tadinya dia mau pulang semalem, alasannya nggak dapet tiket pesawat. Sampe tadi siang, nggak ada kabar tuh dia. Udah pasrah. Eh, taunya nongol juga. Sempet (kesel), tapi pas lihat orangnya dateng, seneng," kata Ayu tersenyum.

Saking sibuk merencanakan kejahilannyanya, Enji sampai kebingungan memberikan kado untuk Ayu. "Nggak ada ya. Semalem sempet bingung nyari (kado), mau kasih apa ya," imbuh Enji.

"Alhamdulillah, udah semua Enji kasih buat saya. Jadi saya mau minta apalagi juga bingung," pungkas Ayu.
KOMENTAR VIA FB COMMENT
KOMENTAR VIA DISQUS
OKESHAREZONE
© Copyright 2011-2015
All Right Reserved
Supported by
:
OKECORP NETWORK
Home | Tentang Kami | Network | Iklan | Keberatan Pemberitaan