Selamat Datang di Okesharezone! | FORUM | LOGIN | REGISTER
Di Polsek Mampang, Novi Teriak-Teriak Minta Diperkosa Polisi
NIKMATI BERITA TER-UPDATE OKESHAREZONE, KLIK DISINI

Jadilah member resmi kami untuk mendapatkan berita terbaru dari kami!

LIKE terus OKESHAREZONE Untuk Dapatkan Berita Terbaru Indonesia!Follow twitter kita di »
(close)
BERITA TERBARU
Simak terus berita terbaru dari kami!
22 Juli 2014, keputusan hasil pemilihan umum calon presiden dan wakil presiden RI 2014 telah ditetapkan. Dengan perolehan 53,15% total suara sah nasional, pasangan nomor urut 2 maju sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2014-2019.
Berita lengkap seputar Lebaran 2014. Segenap redaksi Okesharezone mengucapkan "Takoballahu mina waminkum. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin".

KATEGORI BERITA

Di Polsek Mampang, Novi Teriak-Teriak Minta Diperkosa Polisi

Di Polsek Mampang, Novi Teriak-Teriak Minta Diperkosa Polisi
Foto: Sidang Novie Amelia. ©2013 Okesharezone
Reporter: Chandra Wicaksana

okesharezone - Di Polsek Mampang, Novi Teriak-Teriak Minta Diperkosa Polisi | Anggota polisi di Polsek Mampang kala itu mau upacara saat model seksi Novi Amalia datang. Oleh tukang ojek, Novi dibawa ke sana karena baru saja ngamuk dan melucuti pakaiannya.

Namun, bukannya anteng Novi malah makin menjadi-jadi. Di depan petugas, Novi mengangkat kemejanya, sontak kejadian itu membuat polisi terkejut. Bahkan dia juga berteriak-teriak seperti orang kesurupan.

"Bukannya malah baikan, Novi malah tambah parah, dia teriak-teriak untuk diperkosa sama semua petugas yang mau upacara. Dia bilang, 'ayo perkosa saya, ayo perkosa saya' sambil angkat kemeja yang dipakainya sampai telanjang dada," kata Suhendar (39), mengingat kejadian Senin (1/7).

Awalnya, kata Suhendar, dia yang tengah ngojek mendengar suara gaduh di rumah kos di sekitar Karet Pedurenan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Ternyata di sana Novi tengah menunggu temannya.

Akhirnya oleh Suhendar oleh ibu kos diminta mengantar model majalah dewasa itu ke Rusun Petamburan, Jakarta, sesuai alamat yang ada di KTP Novi. Di perjalanan Novi mulai bertingkah aneh. Puncaknya, saat melintas di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

"Saya bingung, saya takut kenapa-kanapa, takutnya loncat atau malah telanjang di jalan," tuturnya.

Saat itu kata Suhendar, Novi sudah membuka BH dan terdengar jeritan Novi semakin keras hingga membuat beberapa warga yang ada di pinggir jalan dan pengendara bermotor yang melintas seketika menoleh.

Menurut Suhendar, setelah membawa ke kantor polisi, dirinya pulang. "Saya ceritakan dari awal kejadian. Habis lapor saya langsung pulang, saya tidak tahu Novi dibawa ke mana lagi habis itu. Semoga ini Novi bisa cepat sembuh," tandasnya.
Buat apa baca berita tanpa share berita? Share beritanya sekarang!

Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
APA KOMENTAR ANDA?

SILAKAN BERKOMENTAR DENGAN BAHASA YANG SANTUN!
Jangan berkomentar SPAM, seperti promosi, memasang link hidup, dan lain-lain. Ingat! PROMOSI = SPAM !

Catatan: (memasukan item pada komentar)
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA...</strong>

Link aktif akan dimatikan secara otomatis.

NB:
1. Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".
2. Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan ke halaman OOT (Out Of Topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar

close

© Copyright 2014 Okesharezone. Hak cipta dilindungi Undang-Undang. | Google Ping Production:
OKECORP Network
 
WHAT'S HOT! close button
Back to top