Selamat Datang di Okesharezone!
JADILAH PENGIRIM PERTAMA THREAD ANDA DI MyOkesharezone, KLIK DISINI
Profil Salsabilla Andriani
Di Polsek Mampang, Novi Teriak-Teriak Minta Diperkosa Polisi
INDEX BERITA / TAG BERITA
Cari Berita
PERISTIWA
POLITIK
JAKARTA
UANG
GAYA
ARTIS
SPORT
BOLA
TEKNOLOGI
OTOMOTIF
FOTO
PROFIL
FORUM
PLUS
EDITOR
INDEX BERITA
DUNIA

Jadilah member resmi kami untuk mendapatkan berita terbaru dari kami!

KATEGORI BERITA

Di Polsek Mampang, Novi Teriak-Teriak Minta Diperkosa Polisi

SEBARKAN BERITA KE TEMAN!
BERITA TERKAIT
Di Polsek Mampang, Novi Teriak-Teriak Minta Diperkosa Polisi
Foto: Sidang Novie Amelia. ©2013 Okesharezone
Reporter: Chandra Wicaksana

okesharezone - Di Polsek Mampang, Novi Teriak-Teriak Minta Diperkosa Polisi | Anggota polisi di Polsek Mampang kala itu mau upacara saat model seksi Novi Amalia datang. Oleh tukang ojek, Novi dibawa ke sana karena baru saja ngamuk dan melucuti pakaiannya.

Namun, bukannya anteng Novi malah makin menjadi-jadi. Di depan petugas, Novi mengangkat kemejanya, sontak kejadian itu membuat polisi terkejut. Bahkan dia juga berteriak-teriak seperti orang kesurupan.

"Bukannya malah baikan, Novi malah tambah parah, dia teriak-teriak untuk diperkosa sama semua petugas yang mau upacara. Dia bilang, 'ayo perkosa saya, ayo perkosa saya' sambil angkat kemeja yang dipakainya sampai telanjang dada," kata Suhendar (39), mengingat kejadian Senin (1/7).

Awalnya, kata Suhendar, dia yang tengah ngojek mendengar suara gaduh di rumah kos di sekitar Karet Pedurenan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Ternyata di sana Novi tengah menunggu temannya.

Akhirnya oleh Suhendar oleh ibu kos diminta mengantar model majalah dewasa itu ke Rusun Petamburan, Jakarta, sesuai alamat yang ada di KTP Novi. Di perjalanan Novi mulai bertingkah aneh. Puncaknya, saat melintas di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

"Saya bingung, saya takut kenapa-kanapa, takutnya loncat atau malah telanjang di jalan," tuturnya.

Saat itu kata Suhendar, Novi sudah membuka BH dan terdengar jeritan Novi semakin keras hingga membuat beberapa warga yang ada di pinggir jalan dan pengendara bermotor yang melintas seketika menoleh.

Menurut Suhendar, setelah membawa ke kantor polisi, dirinya pulang. "Saya ceritakan dari awal kejadian. Habis lapor saya langsung pulang, saya tidak tahu Novi dibawa ke mana lagi habis itu. Semoga ini Novi bisa cepat sembuh," tandasnya.
« Next
Previous »
BERIKAN KOMENTAR ANDA


FIND US ON:
WORKSTATION
Kami adalah PT. Media Okesharezone Nusantara, Tbk, berdiri di 20 Desember 2012 sebagai perusahaan media penyuguh berita dari berbagai sumber. Kami terjalin dengan berbagai sumber dan sekaligus terjalin pada organisasi mitra kami yaitu OKECORP Network.
FOLLOW
Facebook
Twtter
Google+
Youtube
NETWORKS
© 2012-2015 Okesharezone - OKECORP Network - All Rights Reserverd.