Selamat Datang di Okesharezone! | FORUM | LOGIN | REGISTER
Sisca Tewas Setelah Diseret Pakai Motor dan Dibacok di Kepala
Berita dan Informasi Online Indonesia
The Cybernews Media
INDEX BERITA / TAG BERITA
FIND US ON:
NIKMATI BERITA TER-UPDATE OKESHAREZONE, KLIK DISINI

Jadilah member resmi kami untuk mendapatkan berita terbaru dari kami!

LIKE terus OKESHAREZONE Untuk Dapatkan Berita Terbaru Indonesia!Follow twitter kita di »
(close)
BERITA TERBARU
Simak terus berita terbaru dari kami!
22 Juli 2014, keputusan hasil pemilihan umum calon presiden dan wakil presiden RI 2014 telah ditetapkan. Dengan perolehan 53,15% total suara sah nasional, pasangan nomor urut 2 maju sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2014-2019.
Berita lengkap seputar Lebaran 2014. Segenap redaksi Okesharezone mengucapkan "Takoballahu mina waminkum. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin".

KATEGORI BERITA

Sisca Tewas Setelah Diseret Pakai Motor dan Dibacok di Kepala

Sisca Tewas Setelah Diseret Pakai Motor dan Dibacok di Kepala
Foto: Kamar jenazah Sisca. ©2013 Okesharezone
Reporter: Surya Pratama

okesharezone - Sisca Tewas Setelah Diseret Pakai Motor dan Dibacok di Kepala | Kasus pembunuhan sadis yang menimpa Sisca Yofie menggegerkan warga Kota Kembang Bandung. Wanita 30 tahun itu tewas di seret dari motor dan dibacok di bagian kepala di saat warga Bandung sedang berbuka puasa.

"Informasi sementara memang korban ini diseret dan dibacok pelaku. Luka ada di kepala," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno, Selasa (6/8).

Dari hasil olah TKP, Sisca awalnya sudah sampai di depan rumah kos nya di Jalan Setra Indah Utara, Bandung. Namun saat akan memasukkan mobilnya, Sisca diduga dibawa atau diculik pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Seorang saksi mata, tiba-tiba melihat sepeda motor pelaku melintas kencang di Jalan Cipedes Tengah sambil menyeret boneka, sekitar 500 meter dari rumah kos Sisca. Namun ternyata yang diseret itu bukan boneka, melainkan orang yaitu Sisca. Sisca saat itu juga sempat menjerit minta tolong.

Kedua pelaku tidak dikenali oleh saksi karena menggunakan helm full face. Pelaku yang dibonceng menjambak rambut Sisca dan menyeretnya dengan kecepatan tinggi.

Sejumlah warga lalu berusaha mengejar dan mendapati Sisca dalam kondisi bersimbah darah di Jalan Cipedes Tengah. Saat itu Sisca juga mengalami luka bacok yang serius di kepala.

"Saat itu kondisinya sudah sangat kritis, dengan luka di sekujur tubuhnya," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho yang enggan menyebut siapa saksi yang dia maksud.

Sisca segera dilarikan ke rumah sakit, namun di tengah perjalanan nyawanya tidak tertolong. Jasad Sisca pun dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Selanjutnya polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi pun memastikan mobil Sisca masih berada di tempat indekos.

"Masih kita selidiki kasus ini," imbuhnya.
Buat apa baca berita tanpa share berita? Share beritanya sekarang!

Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
APA KOMENTAR ANDA?
BE SMART, READ MORE

SILAKAN BERKOMENTAR DENGAN BAHASA YANG SANTUN!
Jangan berkomentar SPAM, seperti promosi, memasang link hidup, dan lain-lain. Ingat! PROMOSI = SPAM !

Catatan: (memasukan item pada komentar)
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA...</strong>

Link aktif akan dimatikan secara otomatis.

NB:
1. Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".
2. Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan ke halaman OOT (Out Of Topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar

close

© Copyright 2014 Okesharezone. Hak cipta dilindungi Undang-Undang. | Google Ping Production:
OKECORP Network
 
WHAT'S HOT! close button
Back to top