Selamat Datang di OKESHAREZONE!
FIND US ON:

Sisca Tewas Setelah Diseret Pakai Motor dan Dibacok di Kepala

BUDAYAKAN SHARE BERITA!
Sisca Tewas Setelah Diseret Pakai Motor dan Dibacok di Kepala
Foto: Kamar jenazah Sisca. ©2013 Okesharezone
Reporter: Surya Pratama

okesharezone - Sisca Tewas Setelah Diseret Pakai Motor dan Dibacok di Kepala | Kasus pembunuhan sadis yang menimpa Sisca Yofie menggegerkan warga Kota Kembang Bandung. Wanita 30 tahun itu tewas di seret dari motor dan dibacok di bagian kepala di saat warga Bandung sedang berbuka puasa.

"Informasi sementara memang korban ini diseret dan dibacok pelaku. Luka ada di kepala," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno, Selasa (6/8).

Dari hasil olah TKP, Sisca awalnya sudah sampai di depan rumah kos nya di Jalan Setra Indah Utara, Bandung. Namun saat akan memasukkan mobilnya, Sisca diduga dibawa atau diculik pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Seorang saksi mata, tiba-tiba melihat sepeda motor pelaku melintas kencang di Jalan Cipedes Tengah sambil menyeret boneka, sekitar 500 meter dari rumah kos Sisca. Namun ternyata yang diseret itu bukan boneka, melainkan orang yaitu Sisca. Sisca saat itu juga sempat menjerit minta tolong.

Kedua pelaku tidak dikenali oleh saksi karena menggunakan helm full face. Pelaku yang dibonceng menjambak rambut Sisca dan menyeretnya dengan kecepatan tinggi.

Sejumlah warga lalu berusaha mengejar dan mendapati Sisca dalam kondisi bersimbah darah di Jalan Cipedes Tengah. Saat itu Sisca juga mengalami luka bacok yang serius di kepala.

"Saat itu kondisinya sudah sangat kritis, dengan luka di sekujur tubuhnya," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho yang enggan menyebut siapa saksi yang dia maksud.

Sisca segera dilarikan ke rumah sakit, namun di tengah perjalanan nyawanya tidak tertolong. Jasad Sisca pun dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Selanjutnya polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi pun memastikan mobil Sisca masih berada di tempat indekos.

"Masih kita selidiki kasus ini," imbuhnya.
KOMENTAR ANDA
Back To Top
OKESHAREZONE
© 2012-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved
Supported by