Selamat Datang di OKESHAREZONE!
FIND US ON:

Kamis, 08 Agustus 2013

Wakapolri Komjen Oegroseno Sebut Penembakan Polisi Resiko Tugas

BUDAYAKAN SHARE BERITA!
Wakapolri Komjen Oegroseno Sebut Penembakan Polisi Resiko Tugas
Foto: Komjen Oegroseno. ©blogspot.com
Reporter: Hasan Setyabudi

okesharezone - Wakapolri Komjen Oegroseno Sebut Penembakan Polisi Resiko Tugas | Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen Pol Oegroseno , menyebut kasus penembakan terhadap anak buahnya merupakan risiko tugas. Meski mendapat teror dari kelompok bersenjata, mantan Kabaharkam Polri ini menyatakan polisi tidak akan mundur.

"Saya melihat itu risiko tugas saja, jadi kita tidak pernah mundur, tidak pernah takut, yang penting waspada," tegas Oegroseno saat menghadiri open house Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara, Jakarta, Kamis (8/8).

Dia menambahkan, saat ini tim penyidik Mabes Polri tengah berupaya mengungkap kelompok yang melakukan penembakan terhadap dua petugas kepolisian. Dia juga mengimbau jajarannya untuk tetap melaksanakan tugas tanpa perlu khawatir mendapat serangan.

"Sekarang sedang diungkap siapa sebenarnya mereka. Saya sampaikan untuk seluruh jajaran Polri enggak usah takut, enggak usah berpikir macam-macam, laksanakan tugas dengan baik saja," tegasnya.

Pria yang baru saja menggantikan Nanan Sukarna sebagai Wakapolri ini menambahkan, dia telah memberikan instruksinya kepada jajarannya. "Waspada iya, jangan lengah," ucapnya.

Terkait para pelaku yang melakukan penembakan terhadap Aiptu Dwiyatna saat menuju Polsek Cilandak, Oegroseno enggan berandai-andai. Namun, ia memastikan para pelaku akan segera ditangkap seperti kasus-kasus sebelumnya.

"Kita enggak perlu buru-buru, kita tidak perlu nuduh dulu, nanti hasil penyidikan. Sama kan, dulu perampokan Bank CIMB, setelah terungkap baru ketahuan motifnya apa? Yang jelas mohon doa restu sama Tuhan, dan masyarakat," pungkasnya.
KOMENTAR VIA FB COMMENT
KOMENTAR VIA DISQUS
Back To Top
OKESHAREZONE
© 2012-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved
Supported by